Video Of Day


Senin - Sabtu 07.00 -08.00

ZONA KITA KITA

Senin - Sabtu 19.00 - 21.00

MUSIK ASIK

Senin - Minggu 08.00 - 10.00

SLENDRO JAMPI SAYAH

Senin - Sabtu 21.00 - 23.00

SLENDRO MUSIC REQUEST

Senin - Sabtu 15.00 - 17.00

Kamis, 08 November 2018

Gubernur Ridho Tawarkan Agroindustri Lampung ke Jerman


Slendro News - Gubernur Lampung Muhammad Ridho Ficardo melakukan kunjungan kerja ke Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Berlin, Jerman. Rombongan bertemu Minister Consellor Kedutaan, Prasetyo Hadi.
Dalam paparannya, Ridho menyampaikan potensi Lampung yang sangat besar di bidang agroindustri. "Kita sedang mengupayakan pengembangan industri dengan harapan mendapatkan bantuan alih teknologi dari Jerman," kata Gubernur Ridho, di Berlin, Minggu (4/11/2018).

Pengembangan agroindustri ini, kata Gubernur, terkait penguasaan teknologi untuk anak-anak Lampung. Gubernur berharap lewat kemajuan yang dicapai, ke depan anak-anak Lampung dapat menjadi tuan rumah di wilayahnya.

Pada kunjungan diplomatik itu, Gubernur juga memaparkan pengembangan pariwisata. "Kita berharap ada kerja sama agar lebih banyak wisatawan Jerman datang ke Lampung. Kemudian, peningkatan perdagangan agar semakin banyak produk unggulan Lampung terserap pasar Eropa, khususnya Jerman," kata Ridho.
Gubernur juga menyampaikan setiap provinsi diberikan kesempatan menjadi ikon pada sebuah ekspo Hannover Messe secara bergantian. Kesempatan itu untuk promosi produk unggulan daerah dan destinasi pariwisata.

Informasi selengkapnya KLIK DISINI

Editor : Pandu Suseno

Tidak ada komentar:

Popular Posts